phone

CAREER



Career Path

Lashtique is a company with concern in the beauty of woman’s eyelashes. Lashtique determines to provide high quality eyelash extension and specific techniques for a gorgeous everyday look.

1. CUSTOMER RELATION OFFICER
Kualifikasi Customer Relation Officer:
a. Wanita, Usia maximal 35 tahun
b. Pendidikan minimal D3 sederajat
c. Punya pengalaman maximal 5 tahun dan lebih diutamakan bagian marketing
d. Aktif, Komunikatif dan Mempunyai jiwa leadership yang baik
e. Disiplin, Teliti, Tegas, Ramah dan Menarik
f. Mampu Bekerja dibawah tekanan
g. Mampu Mengoperasikan Ms. Office dengan baik.
Job Description Customer Relation Officer:
a. Bertanggung jawab terhadap semua operasional store
b. Bertanggung jawab omzet target bulanan store
c. Menjalankan plan marketing yang sudah disusun oleh HO (Head Officer)
d. Memastikan operasional store berjalan sesuai SOP
e. Bertanggung jawab terhadap kenyamanan customer di store

1. HR Policy & Quality System Specialist
Kualifikasi HR Policy & Quality System Specialist:
a. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
b. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada fungsi QA ataupun HR Policy/HR Organization Development/HRIS Specialist
c. Menguasai Ms. Office, Visio, dan SPSS
d. Berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
e. Memiliki komunikasi dan daya analisa terperinci dalam membaca dan menuliskan bisnis proses ke dalam sistem yang relevan
f. Terbiasa melakukan project improvement terutama dalam transformasi system
Job Description HR Policy & Quality System Specialist:
a. Menganalisa bisnis proses dan menuliskannya kedalam Sistem Operating Procedure (SOP) di dalam unit bisnis dan divisional baik store maupun Head office.
b. Mereview proses bisnis beserta peraturan untuk kemudian disesuaikan (redesign) dengan kebutuhan saat ini.
c. Membuat digital improvement ataupun renual terkait kebutuhan sistem, peraturan, kebijakan ataupun performance management.
d. Memastikan pelaku organisasi di dalam proses bisnis telah menjalankan peraturan dengan praktik bisnis dan SOP/Peraturan perusahaan/Perundangan yang berlaku saat ini.
e. Melaksanakan Internal Audit, untuk melihat implementasi Kosher dan ISO di lapangan, mengawal dan memonitor tindakan perbaikan yang diambil dan sekaligus melaporkan kepada HRD Manager mengenai hasil internal audit dan tindak lanjutnya.
f. Menjadi document keeper dalam setiap system baik berupa manual book maupun digitalisasi dan mereview secara berkala menyesuaikan/update kebutuhan bisnis dan operasional.

1. STAFF LEGAL & PERMIT
Kualifikasi Staff Legal & Permit:
a. Usia Maks. 38 tahun
b. Pendidikan Min. S1 Jurusan Hukum
c. Pengalaman Kerja Min. 3 tahun di Posisi yang sama
d. Memiliki jiwa leadership dan kuat akan analisis dan komunikasi Job Description Staff Legal & Permit:
a. Melaksanakan pengurusan dan proses-proses perijinan pada Perusahaan.
b. Membuat dan melaksanakan pekerjaan dengan pihak terkait sehubungan dengan proses perijinan pada Perusahaan.
c. Melakukan persiapan dan syarat-syarat dalam rangka proses perijinan.Membantu atasan dan  pihak luar serta pihak-pihak terkait dalam  penyelesaian proses perijinan (Notaris, Lawyer, konsultan dan Dinas / Instansi terkait).Membantu atasan dalam pelaksanaan proyek-proyek perusahaan dan corporate action.
d. Melakukan perubahan akta-akta dan anggaran dasar Perusahaan sesuai keperluannya baik untuk perubahan, pembaharuan maupun perbaikan perijinan Perusahaan.

2. MANAGER OPERATIONAL
Kualifikasi Manager Operational:
a. Usia Maksimal 35 Tahun
b. Pengalaman Minimal 7 tahun di bidang Manager Operasional
c. Pendidikan Minimal Sarjana/Sederajat
d. Mempunyai Jiwa Leadership yang Baik
e. Aktif, Inovatif, Kreatif, Komunikatif, Mampu membangun hubungan kerja yang baik dengan divisi yang lain
f. Mampu mengambil keputusan secara cepat dan tepat
g. Memiliki Organization, Technical, dan Conceptual Skill
h. Mampu menguasai bahasa asing
Job Description Manager Operational:
a. Bertanggung jawab terhadap semua operasional store.
b. Membuat penyesuaian dan rekomendasi untuk layanan penjadwalan memaksimalkan dan kualitas dan untuk mencapai kepuasan customer.
c. Melakukan penilaian efisiensi kualitas dan produktivitas divisi operasional tiap bulannya.
d. Mengembangkan dan menetapkan kebijakan pengadaan memproses prosedur dan standar kinerja.
e. Manajer operasional menghadiri setiap pertemuan dengan klien.
f. Mengeksekusi pekerjaan sesuai jadwal pelaksanaan pekerjaan yang telah disetujui.
g. Bertanggung jawab keseluruhan untuk berhasil menyelesaikan dan menyerahkan proyek pada waktu yang tepat.
h. Memastikan pelaksanaan kualitas dengan pengujian pemeriksaan yang tepat.
i. Memastikan biaya proyek dalam anggaran.
j. Menyetujui biaya dan anggaran untuk keseluruhan serta aspek-aspek tertentu.
k. Siapkan evaluasi dalam koordinasi dengan departemen untuk pengendalian biaya.
l. Bertanggung jawab untuk mencapai semua target yang ditetapkan oleh rencana bisnis serta store dan kinerja karyawan.
m. Untuk mengarahkan aktivitas dari fungsi operasional dan memastikan bahwa operasional berjalan secara baik.



Interested to pursue a career with us?

Send your CV to [email protected] and tell us what you are good at and why. We should hire you!